Saturday, December 14, 2019

Bisnis Grosir dengan Menggunakan Aplikasi Toko


Membangun usaha grosir dan partai besar memang menarik, tetapi tidak mudah sukses tanpa ada manajemen yang baik. Untuk bisa mensukseskan usaha grosir dan partai besar penerapan manajemen haruslah profesional dan termanajemen dengan sangat baik.

Jika Anda serius untuk menggeluti usaha grosir dan partai besar, tentunya tidak hanya modal saja yang Anda persiapkan dan pertimbangkan, manajemen, konsep, dan sistem informasi juga perlu dipertimbangkan. Penerapan sistem informasi berupa software sangat diperlukan untuk penunjang berjalannya keuangan pada usaha ini.

Program dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket atau toko anda dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko atau minimarket Anda.



Spesifikasi komputer yang diperlukan tidak begitu tinggi, cukup menggunakan IP 4 1,3 Ghz dengan RAM 256 Mb sudah cukup untuk menjalankan programnya, tentunya akan lebih baik untuk spesifikasi yang diatasnya. Software kasir bisa dijalankan pada Sistem Operasi Windows (XP, Vista, Windows7, Dan Windows8). Untuk mencetak nota gunakan printer dot matrix, dan untuk mencetak laporan gunakan printer tinta (InkJet biasa).

Hubungi via WA: 0823 9128 01370813 9025 2589, atau 0821 3303 8180 untuk pemesanan aplikasi toko

Database MySQL yang disematkan dalam aplikasi toko yaitu sistem manajemen database yang bersifat Open Source dan paling populer saat ini. Sistem Database MySQL mendukung beberapa fitur seperti multithreaded dan multi-user. Database ini dibuat untuk keperluan sistem database yang cepat, handal dan mudah digunakan.


Anda jangan takut, layanan after sales Kami akan tetap ada, bergaransi selama 1 tahun, untuk penangan error aplikasi toko, Anda cukup kirimkan via database Anda ke email admin@software-id.com.

No comments:

Post a Comment