Saturday, December 14, 2019

Mengapa Anda Harus Punya Web Hosting?


Mengapa Anda Harus Punya Web Hosting? Alasan pertama adalah karena website tidak bisa dibangun tanpa hosting dan domain. Jadi kalau Anda ingin memiliki website, pastikan Anda tahu apa itu web hosting dan sudah beli domain dan hosting. Tanpa kedua hal tersebut, website impian tidak mungkin jadi kenyataan. Ada beragam website yang bisa Anda buat seperti website personal, website sekolah, website perusahaan, sistem informasi hingga toko online.

Selain itu dengan domain hosting, Anda bisa membuat website menjadi lebih profesional! Sebagai contoh, terdapat 2 website. Website pertama, yaitu bajumurah.blogspot.com. Website kedua, yaitu bajumurah.net. Jika Anda sebagai sebagai pengunjung website, mana yang akan Anda pilih? Tentu saja website yang kedua, bukan?

Dengan tambahan hosting dan ekstensi domain ".COM" maka website Anda semakin terlihat profesional. Bagaimana jika terlanjur sudah menggunakan ".blogspot"? Tenang saja! Anda bisa lakukan custom domain ke blogger.

Kapan Anda Harus Beli Web Hosting?

Sekarang Anda sudah paham apa itu web hosting. Nah, pastinya Anda harus beli web hosting ketika ingin membuat website! Selain itu, Anda harus beli web hosting jika ingin mengubah blog ".blogspot" dan ".wordpress" menjadi website yang lebih profesional. Sebenarnya fungsi hosting sangat banyak. Anda bisa menyimpan file berupa gambar, video atau scipt website di hosting. Walaupun hosting merupakan sepetak tanah, tetapi Anda bisa pilih kapasitas hosting juga. Ada berbagai ragam kapasitas hosting dari mulai 300 MB hingga 48 GB.

Memilih Web Hosting Murah Berkualitas?

Banyak penyedia jasa layanan domain hosting murah namun kualitasnya jelek. Ada juga yang lebih memilih hosting luar negeri daripada hosting indonesia karena takut websitenya error tiba-tiba. Cara memilih web hosting murah dan juga berkualitas memang gampang-gampang susah.

Baik di Indonesia maupun luar negeri, penyedia jasa layanan domain hosting sangatlah banyak. Jadi pastikan kamu memilih penyedia jasa layanan domain hosting yang bukan abal-abal.

Misalnya, harga hosting yang dipatok di awal sangat murah namun nantinya harus membayar servis tambahan lagi. Atau kasus lain, customer hanya terkecoh dengan harga hosting Indonesia murah namun ternyata kapasitas dan durasi waktu pemesanan tidak sesuai. Jadi, mulai sekarang, coba cek website untuk melakukan pemesanan.

Apakah websitenya resmi? Wajar tidak dengan harga segitu, produk yang dijual memiliki spesifikasi yang bagus? Apa harga daftar hosting, transfer domain, migrasi hosting dan perpanjang hosting sudah dijelaskan di awal? Pastikan sebelum kamu pilih hosting murah, kamu cek dulu fitur hosting yang tersedia. Biasanya, hosting terbaik akan menjelaskan fitur, fasilitas, teknologi dan harga secara detail.

Endosia Solusinya

Jangan buang waktu anda untuk mencari cari dimana hosting dan domain yang murah, tepatkan pilihan anda di tempat kami, kami adalah yang terbaik. Berikut fitur yang Kami tawarkan:
  • SSD Cloud Hosting, Server kami menggunakan SSD sehingga akses dan perfomance lebih cepat dan lebih stabil ketimbang HDD biasa.
  • Secured Server, Kemanan data anda pada server kami adalah yang paling utama.
  • Free Domain Transfer, Ingin transfer domain kesini tanpa ada pungutan biaya apapun (gratis).
  • Live Chat Support, Customerservice kami akan melayani anda dengan sepenuh hati, pelayanan selama 24 jam non stop.
  • Technical Support, Teknikal support kami akan melayani anda 24 jam sehari, jangan ragu jika ada kendala di hosting anda akan segera kami tangani dengan baik dan cepat.
  • Free Website Optimization, Kami akan selalu mengupdate perfomance server sehingga anda akan lebih nyaman hosting dengan kami.
untuk pemesanan domain atau web hosting murah berkualitas, Anda bisa langsung menghubungi admin Endosia di no 0823-91280137 via phone maupun WA.

No comments:

Post a Comment