Saturday, December 14, 2019

Software Kasir Toko Teruji Kestabilannya


Software kasir untuk kepentingan bisnis minimarket sangatlah penting, karena software kasir akan membantu Anda dalam proses administrasi penjualan, baik prosesnya, transaksi, hutang piutang dan lain sebagainya. Dengan mempercayakan dengan produk Kami, Anda akan mendapatkan kualitas terbaik lebih akurat dan praktis penggunaanya, dan tentunya bebas error ataupun kerusakan, karena juga memberikan garansi.

Kami menawarkan software kasir yang bisa mengatur segala transaksi Anda dengan sistem yang terintegrasi antara komputer server dan client. Tak hanya itu, software kasir bisa diakses menggunakan koneksi internet, semua bisa dilakukan dengan mudah.


Program dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket atau toko anda dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko atau minimarket Anda.


Software kasir dilengkapi dengan fitur yang sangat efektif dan efisien, transaksi bisa diakses dari mana saja dari semua platform (Android, Ios, Windows, Linux) sehingga Anda dimudahkan dalam proses pengecekan stok barang yang tersedia, transaksi, laporan, data pelanggan dan member serta masih banyak lainnya. Semua bisa Anda lakukan dari jarak jauh. Penjualansoftware.com akan menjadikan impian minimarket Anda seperti yang Anda harapkan dengan menyediakan berbagai fitur menarik dan berkualitas.

Hubungi via WA: 0823 9128 0137, 0813 9025 2589, atau 0821 3303 8180 untuk pemesanan software kasir

Database MySQL yang disematkan dalam software kasir yaitu sistem manajemen database yang bersifat Open Source dan paling populer saat ini. Sistem Database MySQL mendukung beberapa fitur seperti multithreaded dan multi-user. Database ini dibuat untuk keperluan sistem database yang cepat, handal dan mudah digunakan. Anda jangan takut, layanan after sales Kami akan tetap ada, bergaransi selama 1 tahun, untuk penangan error software kasir.

Software kasir yang kita jual sudah teruji kestabilan sistemnya, sudah melalui banyak proses perbaikan dan update, serta sudah digunakan lebih dari 9000 client di seluruh indonesia. Kami di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mencakup wilayah penjualan di Indonesia.

Sehingga anda tidak perlu ragu lagi dalam menggunakannya karena produk software kasir dari software-id.com sudah benar-benar akurat dan sudah siap untuk digunakan dalam membantu usaha Anda.

Fitur menarik yang Kami berikan dalam software kasir, sebagai berikut :

1. Software kasir dilengkapi dengan password untuk masing-masing user
2. Software kasir support untuk beberapa user
3. Input data barang
4. Setting Harga jual bertingkat
5. Penjualan di kasir bisa menggunakan scanner barcode
6. Penjualan barang (Umum)
7. Penjualan ke Cabang
8. Penjualan Partai/Grosiran
9. Penjualan ke Member(dapat point)

Software kasir ini cocok untuk penjualan barang kebutuhan pokok, eceran, grosiran, restoran, toko elektronik, counter hp, koperasi, apotek, dan lainnya. Serta bisa juga untuk penjualan jasa seperti hotel, homestay, wisma, rental kendaraan, rental equipment, bengkel, dan masih banyak jenis usaha lainnya.

Anda jangan takut, layanan after sales Kami akan tetap ada, bergaransi selama 1 tahun, untuk penangan error software kasir, Anda cukup kirimkan via database Anda ke email admin@software-id.com.


No comments:

Post a Comment