Saturday, December 14, 2019

Software Kasir dengan Fitur Lengkap dan Murah


Pusing dengan Laporan keuangan toko Anda yang amburadul dan tidak balance, serta masih bingung dalam mengatur usaha dengan sistem manual atau jika meskipun sudah ada software kasir tapi, fiturnya terbatas dan hanya bisa diinstal untuk satu komputer saja?

Menggunakan software kasir untuk kepentingan bisnis minimarket sangatlah penting, karena software kasir akan membantu Anda dalam proses administrasi penjualan, baik prosesnya, transaksi, hutang piutang dan lain sebagainya. Dengan mempercayakan dengan produk Kami, Anda akan mendapatkan kualitas terbaik lebih akurat dan praktis penggunaanya, dan tentunya bebas error ataupun kerusakan, karena juga memberikan garansi.


Kami menawarkan software kasir yang bisa mengatur segala transaksi Anda dengan sistem yang terintegrasi antara komputer server dan client. Tak hanya itu, software kasir bisa diakses menggunakan koneksi internet, semua bisa dilakukan dengan mudah.


Software kasir dilengkapi dengan fitur yang sangat efektif dan efisien, transaksi bisa diakses dari mana saja dari semua platform (Android, Ios, Windows, Linux) sehingga Anda dimudahkan dalam proses pengecekan stok barang yang tersedia, transaksi, laporan, data pelanggan dan member serta masih banyak lainnya. Semua bisa Anda lakukan dari jarak jauh.


Database MySQL yang disematkan dalam software kasir yaitu sistem manajemen database yang bersifat Open Source dan paling populer saat ini. Sistem Database MySQL mendukung beberapa fitur seperti multithreaded dan multi-user. Database ini dibuat untuk keperluan sistem database yang cepat, handal dan mudah digunakan. Anda jangan takut, layanan after sales Kami akan tetap ada, bergaransi selama 1 tahun, untuk penangan error software kasir.


Jangan senang dulu apabila developer menyebutkan tentang kelebihan software kasir, karena bisa jadi kelebihan tersebut sebenarnya memang fitur yang harus ada pada software tersebut, tanpa fitur tersebut maka sistem tidak akan bisa berjalan. sebagai contoh : bisa menghitung stok otomatis, bisa memotong stok secara otomatis saat penjualan, bisa menambah saldo kasir secara otomatis jika ada transaksi hutang piutang, dan lainnnya.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan software kasir terbaik dibandingkan dengan software yang lain, yang belum tentu ada :
  • Sekali beli dapat digunakan untuk selamanya tanpa batas (UNLIMITED)
  • Sekali beli untuk beberapa komputer, jika komputer rusak data bisa pindah ke komputer lain tanpa harus beli lagi
  • Sekali beli dapat digunakan untuk beberapa komputer sekaligus
  • Installasi dan pemakaian ga pake ribet seperti kebanyakan software lain yg harus install dan setting ini itu supaya program bisa berjalan dengan sempurna
  • Autoconfiguration, cukup 1 file installasi sudah bisa langsung digunakan karena sudah configurasi otomatis
  • Berjalan di semua OS Windows, jadi tidak perlu lagi untuk memilih ingin menggunakan windows versi yang mana
  • Tidak membutuhkan spesifikasi komputer secara khusus, cukup komputer yg sederahana aja bisa apalagi klo diinstall di komputer yang bagus lebih cepat
  • Software asli, bergaransi resmi, jika ditemukan bugs silahkan lapor ke admin@software-id.com
  • Ditangani langsung oleh programmer yang sudah pengalaman mulai dr th 2007 s/d sekarang (Yozi Fadli)
  • Support untuk transaksi dari android, sehingga karyawan lebih mudah dalam input pesanan pelanggan
  • Sudah teruji karena sudah digunakan lebih dari 9000 (empat ribu) pelanggan di seluruh indonesia
  • Software didesain untuk memudahkan pelanggan, bukan malah utk merepotkan.

Fitur Menarik yang Kami berikan dalam Software Kasir, sebagai berikut :

1. Software kasir dilengkapi dengan password untuk masing-masing user
2. Software kasir support untuk beberapa user
3. input data barang
4. Setting Harga jual bertingkat
5. Penjualan di kasir bisa menggunakan scanner barcode
6. Penjualan barang (Umum)
7. Penjualan ke Cabang
8. Penjualan Partai/Grosiran
9. Penjualan ke Member(dapat point)

Program software kasir dirancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok untuk usaha penjualan barang di minimarket atau toko anda dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses transaksi di toko atau minimarket Anda.


Software kasir dengan fitur lengkap ini sudah banyak digunakan oleh ribuan klien. Kami di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan mencakup wilayah penjualan di Indonesia.
Hubungi via WA: 0823 9128 0137, 0813 9025 2589, atau 0821 3303 8180 untuk pemesanan software kasir

No comments:

Post a Comment